Facebook dan Yahoo Bersatu Saingi Search Engine Google

Semakin sengit persaingan yang terjadi di dunia internet. Tak mau kalah dengan pencarian google dan Microsoft yang semakin merajai dalam dunia internet, kini Facebook dan Yahoo sedang gencar-gencarnya menciptakan network dan kerjasama dalam rangka membuat suatu Search Engine (Mesin Pencarian) sendiri.

CEO Yahoo Marissa Mayer dan COO Facebook Sheryl Sandberg telah melakukan suatu perbincangan serius dalam merancang dan menciptakan suatu Search Engine untuk menyaingi Google dan Bing milik Microsof. Pernyataan itu dilansir oleh Cnet (18/11).

Sebuah informasi dikabarkan yang menguatkan bahawa pada waktu lalu facebookmerencanakan untuk memiliki search engine sendiri sementara yahoo sudah memiliki mesin pencarian sendiri. Jika kabar tersebut memang benar maka Google dan Micosft mempunyai kompetitor yang sangat mengancam keberadaannya. Dimana kini Facebook bersanding ketat dengan Google.

Apalagi Mayer dan Sandberg merupakan satu kolega yang pernah menginjakkan dirinya di Google, tentunya mereka tahu pasti seluk beluk bagaimana cara proses dan alur penciptaan mesin pencarian tersebut.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Facebook dan Yahoo Bersatu Saingi Search Engine Google
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Facebook dan Yahoo Bersatu Saingi Search Engine Google ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Tuesday, November 27, 2012 Kategori:

1 comments:

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia