Facebook meluncurkan fitur baru Artikel Instan

CAMBRIDGE - Facebook telah meluncurkan fitur baru Artikel Instan. Ide di balik ini adalah untuk mengambil artikel dari mitra kerja perusahaan, sepertiThe New York Times dan BuzzFeed dalam aplikasi Facebook. 

Hal ini memberikan kemudahan kepada penguna Facebook karena mereka tidak perlu lagi membuka situs/web secara terpisah saat membaca berita. 

Facebook mengklaim Artikel Instan yang diluncurkannya 10 kali lebih cepat dari loading pada web terpisah sejak artikel-host ada pada server Facebook dan The Washington Post telah mengumumkan bahwa mereka akan mengirim 100% beritanya di Facebook.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu, (23/9/2015), Post telah bekerja dengan Facebook untuk memastikan bahwa semua konten yang ada termasuk video dan galeri telah benar diforma.

"Kami ingin mencapai semua pembaca saat ini dan masa depan. Kami ingin menggapai pada semua platform, dan memungkinkan untuk memberikan pengguna browsing lebih cepat, lebih mulus yang memberikan pengalaman baru saat membaca berita", ujar Red Ryan, penerbit The Washington Post.

Namun, Facebook masih belum membuka Artikel Instan ini untuk semua pengguna. Facebook akan memperluas jumlah orang yang dapat mengakses Artikel Instan dalam beberapa bulan mendatang.  

Hal ini juga menegaskan bahwa beberapa mitra kerja tambahan akan segera bergabung dengan program Facebook ini. Namun, Artikel Instan baru dapat diakses melalui aplikasi Facebook iOS. Perusahaan belum mengkonfirmasi kapan akan membawa program ini ke aplikasi Android

http(autotekno.sindonews.com)




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Facebook meluncurkan fitur baru Artikel Instan
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Facebook meluncurkan fitur baru Artikel Instan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : tri ant jogja Hari: Wednesday, September 23, 2015 Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia