Ayobai Tak segan-segan Memberikan Kebaikannya untuk saling Berbagi

Dalam postingan berita di jejaring sosial ayobai, Afdoli menerangkan sedikit tentang ucapan terima kasih kepada member lama maupun baru yang sudah menginspirasi melalui beritanya dengan sangat jelas.


Selain itu, pimpinan ayobai ini juga tak segan-segan memberikan penghargaan kepada pejuang/user kategori ramah selama bulan Desember 2012 menjelang tahun 2013. Beliau menilai ramah dengan alasan memiliki komentar terbanyak selama bulan Desember 2012.

Ayobai Tak segan-segan Memberikan Kebaikannya untuk saling Berbagi

Dalam beritanya terangkum bahwa Afdoli selain memberikan ucapan terima kasih, ia juga tak ingin mengecewakan para pejuangnya yang telah besar partisipasi dalam ayobai dan ia memberikan sedikit kebaikannya atau peluang kepada para peraih kategori untuk menggunakan jasa ayobai. Dalam hal ini ia menegaskan membolehkan untuk memasang sebuah banner yang berada di samping kanan homepage.

Ingin tahu siapa saja yang menorehkan penghargaan yang amat berharga tersebut? Silakan buka saja di http://www.ayobai.com/berita.php?posts=342064 dan di  http://www.ayobai.com/berita.php?posts=342092



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Ayobai Tak segan-segan Memberikan Kebaikannya untuk saling Berbagi
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ayobai Tak segan-segan Memberikan Kebaikannya untuk saling Berbagi ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Monday, December 31, 2012 Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia