Sikap Ramah Facebook kepada User di Tahun 2013

Seiring dengan bertambahnya waktu, setiap orang juga memiliki keinginan atau resolusi di tahun yang akan datang. Keinginan itu pastinya beragam, mulai dari hal terkecil hingga ke hal paling besar, mulai dari hari ini hingga jangka panjang. Semua tak menjadi masalah sesuai dengan resolusi masing-masing individu.



Tak hanya orang saja yang memiliki resolusi di tahun yang akan datang, tak lain halnya dengan facebook. Jejaring sosial raksasa ini juga memiliki resolusi untuk perkembangan facebook di tahun yang akan datang. Seperti halnya yang telah dilounching facebook yaitu fitur anyar mengenai privasi user yang pastinya telah lama ditunggu oleh user karena ketidaknyamanannya terhadap orang yang suka jail dengan profilnya.  Maka tepat menjelang tahun baru facebook berhasil merilis fitur tersebut untuk kenyamanan usernya.

Di tahun 2013 Facebook pastinya tidak tinggal diam saja dengan mengeluarkan fitur privasi ketat tersebut, ia juga menambahkan sapaan dalam tulisan statusnya kepada user yang baru begabung dengannya. Dengan cara ini facebook terlihat dan terkesan sangat ramah karena dengan sapaan ramah terhadap usernya seperti “ Apa Kabar, ... ? Apa yang terjadi,.... ? Bagaimana keadaan,... ?, user juga merasa sangat nyaman, terasa lebih akrab dengan facebook dan betah berlama-lama dengannya. Ini merupakan resolusi facebook di tahun 2013, yang juga merupakan strategi khusus dalam membangun raksasa yang lebih benar-benar raksasa dan selalu bertengger di atas dari sekian jejaring sosial yang ada di jagat raya ini.




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Sikap Ramah Facebook kepada User di Tahun 2013
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Sikap Ramah Facebook kepada User di Tahun 2013 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Wednesday, January 09, 2013 Kategori:

1 comments:

  1. Fb sekarang byk mengunci akun usernya

    lihat di fb sering sekali byk yg mengeluh akunnya terkunci sementar..ada yang bisa di menuung 2 minggu samapi 1 tahun ada lagi yg tdk bisa sama sekali dibuka fbnya...padahal fbnya sudah punya like cukup banyak atau member disosmednya..ada lagi yg punya toko online fbnya terkunci..

    sekarang fb sdh punya mesin pencari sendiri !

    ReplyDelete

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia