Meski Berlimpah Harta, Bos Facebook Tetap Peduli Sesam

Boss Facebook, Mark Zuckerberg (28) dan istrinya, Priscilla Chan (27) menjadi pasangan muda yang berlimpah akan harta, namun kekayaannya ini tak menjadikan mereka sombong atau pelit. Mereka tetap memiliki rasa peduli dan jiwa kemanusiaan yang tinggi, hingga pasangan ini masuk di jajaran pemberi sumbangan terbesar di  Amerika Serikat pada tahun lalu.

Meski Berlimpah Harta, Bos Facebook Tetap Peduli Sesam
Pasangan tersebut berada di urutan kedua pendonor terbesar di tahun 2012, di bawah Warren Buffett (82) yang menyumbang sebesar USD 3,1 miliar kepada tiga yayasan yang dijalankan anak-anaknya. Sementara itu, seperti dikutip dari MercuryNews, Zuckerberg telah mendonasikan sebesar 18 juta dari saham Facebook yang bernilai hampir USD 500 juta atau Rp 4,8 triliun (USD 1 = Rp 9.600) pada Sillicon Valley Community Foundation.

Meski sebelumnya Zuckerberg juga pernah masuk dalam daftar pemberi sumbangan di The Chronicle of Philanthropy tersebut, tetapi baru pada tahun 2012, pasangan ini masuk dalam lima besar daftar penyumbang. Sumbangan yang mereka berikan akan digunakan untuk program yang bergerak di bidang kesehatan dan pendidikan.





Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Meski Berlimpah Harta, Bos Facebook Tetap Peduli Sesam
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Meski Berlimpah Harta, Bos Facebook Tetap Peduli Sesam ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Wednesday, February 13, 2013 Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia