Ayobai Blogger Community

Kali ini giliran redaktur ayobainews, M. Sahlan Attazkiyah, membuat gebrakan baru yaitu mengumpulkan komunitas/Community para blogger yang memiliki blog maupun website yang membahas khusus tentang ayobai.com. Dimaksudkan agar semua blog/website yang membahas khusus tentang ayobai bisa dialokasikan dalam satu wadah yang pas sesuai dengan kategorinya, di situ juga para member yang baru join dalam jejaring sosial ayobai.com yang masih bingung cara menggunakan ayobai bisa membuka Ayobai Blogger Community (ABC) serta mendapat informasi-informasi secara detail mengenai tips dan trik dan informasi seputar ayobai itu sendiri.



Kesempatan emas bagi para Blogger yang ingin meningkatkan trafik dan mendapatkan backlink besar-besaran, karena semua blog yang ada di Ayobai Blogger Community (ABC) akan disertakan link yang akan masuk ke blog saudara. Tapi perlu diingat, bahwa ABC (Ayobai Blogger Community) ini menerima blog yang hanya berkonten informasi-informasi mengenai ayobai saja. Selain menerima  blog, ABC juga menerima artikel yang mengenai ayobai yang nanti akan ditampilkan dalam ABC dengan menyertakan link yang di tuju kepada blog saudara.

Cara pengirimannya pun tidak sulit, saudara hanya mensubmit blog/artikel saudara ke ABC (Ayobai Blogger Community)dengan cara mengklik “Submit Blog” atau “Submit Artikel”. Atau langsung saja ke ABC (AyobaiBlogger Community)



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Ayobai Blogger Community
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ayobai Blogger Community ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Friday, December 07, 2012 Kategori:

6 comments:

  1. mantaab...semoga www.ayobai.com semakin bergema di dunia maya Indonesia khususnya dan mulai merambah ke dunia maya international pada tahap selanjutnya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. ABC merupakan Ayobai Blogger Community. Silakan bisa berkunjung di Ayobai Blogger Community untuk memastikan Anda sebagai membernya.

      Delete

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia