Ayobai Mencari Pengurus


Pengumuman surat resmi yang dilansir (3/12/12) oleh Komandan Besar Ayobai, Bapak Afdoli. Surat ini sebelumnya sudah jauh-jauh hari dibuat oleh pengurus pusat, namun pemberitaannya kepada khalayak baru bisa tanggal 3 Desember 2012.  Dalam suratnya beliau menginformasikan sekaligus membuka kesempatan kepada seluruh pengguna Ayobai yang sedang ramai-ramainya mulai dari jajaran pusat maupun daerah-daerah lainnya mengajak untuk menjadi admin/pengurus ayobai dimasa yang akan datang, bertujuan supaya pengelolaan ayobai ke depannya bisa terarah dalam kepengurusannya mulai dari pusat, provinsi sampai kabupaten. "Kesempatan ini akan kami tutup pada tanggal 15 Desember 2012", ujarnya.

Kesempatan yang sangat menguntungkan bagi saudara yang memiliki minat dalam bidang kepengurusan Online ini, terlebih lagi bisa menjadi income tambahan bagi saudara yang hoby Bisnis Online maupun yang ingin menggeluti Bisnis Online, dan ini merupakan hubungan situs ayobai dengankepengurusan ayobai.
Untuk menjadi kepengurusan dalam situs ayobai ini, saudara cukup mengisi data dalam bentuk format,

Link_Akun_Profil_Facebook_Anda #Asal Kabupaten #Asal Provinsi #Kepengurusan yang di tuju.

Contoh,

https://www.facebook.com/afdoli  #pematangsiantar #Sumatera utara #Pusat.

Kemudian saudara buka link ini http://www.ayobai.com/posts.php?posts=328129 dan tulisan format seperti di atas (Link_Akun_Profil_Facebook_Anda #Asal Kabupaten #Asal Provinsi #Kepengurusan yang di tuju) di dalam kotak komentar dalam posting tersebut.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Ayobai Mencari Pengurus
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ayobai Mencari Pengurus ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Friday, December 07, 2012 Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia