Hasil Akhir Polling Jejaring Sosial Kategori Terfavorit

Puji Syukur kepadaNya. Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk melakukan polling jejaring sosial kategori terfavorit yang ada di Indonesia pada khususnya. Dengan adanya kegiatan ini, akan terlihat tingkat kedisiplinan setiap individu yang melonggarkan sedikit waktunya untuk mempolling jejaring sosial favoritnya.


Selain itu, tujuan dari polling ini adalah untuk melihat dan mengklarifikasi bagaimana reaksi saudara di seluruh nusantara menanggapi jejaring sosial, yang mana masih derasnya jejaring sosial di Indonesia ini. Dan seserius apa saudara-saudara menanggapi jejaring sosial yang tumbuh di negara Indonesia ini.

Sesuai dengan tiga pioner jejaring sosial antara Facebook, Twitter dan Ayobai. Ketiganya sudah kami rekap nilai yang ada di dalamnya, dan akan kami publis seadanya tanpa ditambah-tambahi maupun dikurangi. Hasilnya pun tidak begitu mengecewakan. Berikut adalah hasil dari 3 elemen jejaring sosial yang kami uji tingkat kefavoritannya.
Hasil Akhir Polling Jejaring Sosial Kategori Terfavorit
Sesuai dengan hasil riil di atas, maka dapat kita simpulkan bahwa keaktifan member yang peduli dengan jejaring sosial favoritnya hanyalah jejaring sosial urutan no.1. Padahal sebelumnya kami sudah memberikan ke 3 jejaring di atas sebuah berbagi informasi dan kami lakukan berkala tanpa ada pilih kasih diantara 3 jejaring sosial tersebut. Memang cukup jauh jarak antara urutan di atas dengan di bawahnya.

Kami hanya memberikan gambaran saja dengan tidak bermaksud menjelek-jelekan jejaring sosial lainnya, karena kami datang dengan keadaan netral yang tujuan memberikan informasi yang seakurat mungkin tanpa ada kerjasama dengan pihak jejaring lainnya.

Dan bagi yang kiranya belum melakukan voting, mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda sekalian karena voting sudah kami tutup tepat pada tanggal 20 Desember 2012 lalu. Dan kami akan terus memberikan perimbangan kepada Anda sekalian mengenai jejaring sosial terfavorit yang ada di Indonesia. 



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Hasil Akhir Polling Jejaring Sosial Kategori Terfavorit
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Hasil Akhir Polling Jejaring Sosial Kategori Terfavorit ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Sunday, December 23, 2012 Kategori:

1 comments:

  1. Good, sebuah awal yang baik untuk menuju kemandirian dunia maya Indonesia

    ReplyDelete

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia