Ayobai Berulang Tahun yang Pertama

Semenjak dirilisnya jejaring sosial ayobai (Ayo Bangkit Indonesia) tepat pada 19 Maret 2012 lalu, berarti kini ayobai telah genap berumur satu tahun. Sorak gembira pengguna ayobai menandakan mereka sangat antusias menikmati perjalanan dan perkembangan ayobai satu tahun yang lalu.


ayobai ulang tahun
Bersamaan dengan hari jadi ayobai yang pertama ini, ia juga merilis fitur-fitur baru serta mengaktifkan fitur-fitur yang masing belum berfungsi. Namun, fitur-fitur yang baru ini masih ada yang belum berfungsi mengingat masih banyak kendala yang harus diselesaikan oleh tim IT ayobai.

“Mohon maaf teman2, di hari spesial Ayobai ini kinerja saya sebagai Tim IT Ayobai belum maksimal”, tutur M. Aly Nasir selaku pimpinan tim IT ayobai. Beliau menegaskan curahan hatinya bahwa ia masih belum maksimal dalam berkarya. Meskipun demikian, kita sebagai patut memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada beliau atas kerja kerasnya memperjuangkan cita-cita bangsa Indonesia memiliki jejaring sosial yang berwawasan nasional ini.

Bapak Afdoli selaku pimpinan situs ayobai juga mengajak kepada rekan pejuang maupun pengguna ayobai dalam menggunakan jejaring sosial twitter untuk memberikan topik atau hastag supaya teman-teman se-Indonesia tahu jika ayobai berulang tahun yang pertama.
buat lagi main twitter.. asyik lagi rame hastag #Uniknya19thGIGI .





Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Ayobai Berulang Tahun yang Pertama
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ayobai Berulang Tahun yang Pertama ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Thursday, March 21, 2013 Kategori:

5 comments:

  1. horeeeee.... haha akhirnya ayobai berulang tahun juga.. mantappp..

    ReplyDelete
  2. happy bday ayobai...
    hehee.. ana baru bisa ngucapin nya..
    karna akhir2 ni ana kurang sehat...
    moga ayobai panjang umur ya..
    aamiin...
    semoga ana juga sehat2 aja ya sobat..

    ReplyDelete

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia