Ayobai Rilis Fitur Baru

Ayobai Rilis Fitur BaruKabar terbaru mengenai pengakuan yang  dikeluarkan oleh pengurus tingkat pusat, mengabarkan fitur-fitur ayobai akan diaktifkan. Fitur ini diaktifkan atas dasar akan dibentuknya pengurus di setiap daerah supaya bisa dengan mudah mengkabarkan informasi-informasi seputar perkembangan ayobai, yang sebelumnya sudah dikabarkan dalam surat resminya tentang perekrutan pengurus, Ayobai Mencari Pengurus.

Sesuai pengakuan petinggi ayobai, “tanggal 15 Desember ini kita akan  membuat untuk gelombang 1, mudah-mudahan fiturnya juga bisa siap, jadi bisa langsung dimainkan”, tuturannya.

Dalam penuturan yang lain, Afdoli juga mengatakan bahwa fitur-fitur yang akan dikeluarkan ini masih dalam Try Out (Uji Coba) oleh pejuang IT, Aly Nashir. Yang disinyalir akan terbit sesegera mungkin pada bulan Desember 2012.

Namun, beliau tidak menuturkan secara detail mengenai fitur-fitur yang akan dirilis nantinya. Yang pasti, ia yakin jika Desember 2012 akan menjadi saksi perilisan fitur-fitur mendukung untuk penginformasian kepada pejuang pada khususnya. Sementara untuk para member baru, beliau mengimbau agar member pendahulu supaya tetap ramahdan santun dalam menyikapi member baru ayobai.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Ayobai Rilis Fitur Baru
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Ayobai Rilis Fitur Baru ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Friday, December 14, 2012 Kategori:

2 comments:

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia