Suami Istri Amerika Namai Anaknya Hashtag

Jejaring Sosial akhir-akhir ini memang telah membludak ke penjuru belahan dunia sekalipun. Jejaring sosial buatan Amerika ini sangat digandrungi oleh banyak pengguna jejaring sosial khususnya di Amerika sendiri, yaitu Twitter. Seluruh penduduk Amerika memang 80% nya menggunakan twitter dari pada Facebook meskipun Facebook juga buatan Amerika sendiri.


Tak sekedar itu saja, saking mencintainya jejaring sosial buatan negara sendiri, sepasang suami-istri Amerika sampai membuatkan nama untuk putrinya dengan nama “Hashtag”. Nama Hashtag sendiri merupakan fitur dari sebuah jejaring sosial Twitter untuk menghormati tag khusus dalam twitter. Putri mereka lahir dua pekan yang lalu.

Ternyata, istri Jameson adalah fans fanatik dari jejaring sosial. Satu hari pasca kelahiran putri mereka, pasangan ini menorehkan catatan di jejaring sosial Facebook, mengatakan bahwa hashtag mempunyai berat badan 3,5 kg dan mereka sangat cinta kepadanya. Dikutip dari media Amerika.

Sebenarnya bukan hanya Hashtag saja yang digunakan untuk nama bayi, namun nama “Facebook” dan “Like” juga sebelumnya pernah digunakan untuk nama bayi sepasang suami-istri. Nama “Facebook” ini pertama kali digunakan untuk menamai anaknya terjadi di negara Mesir. Dan tak mau kalah nama “Like” pun digunakan untuk menamai anaknya, terjadi di negara Israel.

Dan, Selamat datang di dunia Hashtag Jameson, nama lengkap pasangan mereka.




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Suami Istri Amerika Namai Anaknya Hashtag
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Suami Istri Amerika Namai Anaknya Hashtag ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Saturday, December 15, 2012 Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia