Pecahkan Rekor Sebelumnya, Facebook Donasikan Rp4,8 T kepada Sosial

Pendiri jejaring sosial facebook sekaligus CEO ini menyempatkan jejaring sosial yang dikelolanya mendonasikan sahamnya yang terkisar US$500 juta atau sekitar Rp4,8 triliun. Jumlah itu sesuai dengan harga saham yang diperdagangkan pada tanggal 18 Desember kemarin 2012.


CEO Facebook, Zuckerberg ini mendonasikan lembar sahamnya sebesar 18 juta kepada Silicon Valley Community Foundation, merupakan sebuah semacam yayasan yang mampu mengalokasikan dana sumbangan tersebut untuk kebutuhan kesehatan dan pendidikan. Menurut harga saham Facebook lalu donasi itu menunjukkan US$ 498,8 juta.

Kali ini bukan merupakan pertama kalinya raja jejaring sosial ini menyumbangkan pendapatannya. Namun, ini adalah sumbangan pemecah rekor yang paling terbesar yang pernah dilakukannya. Jika melihat tahun 2010 dan sebelumnya yang juga menyumbangkan kurang dari yang sekarang ini. Waktu Facebook menyumbangkan sebesar US$100 juta, ia berikan kepada sekolah di Newark, New York.




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul artikel : Pecahkan Rekor Sebelumnya, Facebook Donasikan Rp4,8 T kepada Sosial
Ditulis Oleh
Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Pecahkan Rekor Sebelumnya, Facebook Donasikan Rp4,8 T kepada Sosial ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : JSF Hari: Wednesday, January 23, 2013 Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Jejaring Sosial Favorit memberikan informasi ter-update seputar jejaring sosial terfavorit di Indonesia